Kamis, 24 Agustus 2017

Puncak B29, Wisata Kawasan Gunung Semeru

Puncak B29Wisata Kawasan Gunung Semeru

Puncak B29 adalah wisata negeri diatas awan lumajang yang merupakan tempat wisata di kawasan taman nasional Bromo Semeru Tengger Semeru. Puncak b29 berhasil memikat hati para pengunjung hingga belahan dunia bahkan sangat diminati oleh para pecinta trekking pegunungan. Bukit 29 (B29) mempunyai ketinggian 3676 meter di atas permukaan laut (mdpl). B29 terletak di wilayah administratif Kabupaten Pasuruan, Malang, Lumajang dan Probolinggo, tepat di sisi tenggara dari Gunung Bromo, alamat tepatnya didesa Argosari, kec. Senduro sekitar 40 Km dari kota Lumajang. Puncak B29 ini sangat cocok untuk dijadikan tempat Camping serta juga trekking tour, sebagaimana Wisata Trekking SemeruGunung Bromo dan juga Trekking Ranu Kumbolo.

B29 LumajangTempat Wisata Kawasan Bromo

Jalan Menuju Puncak B29 Lumajang puncak b29 ini cukup berliku dan Rute nya berkelok-kelok sepanjang lereng Gunung Semeru dari arah Kecamatan Senduro, sekitar 40 kilometer dari arah Kota Lumajang. Dari Kecamatan Senduro, ditempuh dengan rute nuansa pedesaan hingga tiba di Desa Argosari. Untuk menuju ke Puncak B29 Argosari memang membutuhkan sedikit adrenalin, Trekking ke Puncak B29 Lumajang bisa di mulai dari Jalur Senduro Lumajang atau juga dari Bukit Mentigen di area Gunung Bromo.
Lokasi Puncak B29 di Argosari Lumajang berada di sisi tenggara dari Gunung Bromo, Untuk Jalur Puncak B29 Argosari jalur bromo, anda bisa memulai pendakian (Trekking Tour) selama 4 jam dari Bukit Mentigen melewati jalan pegunungan Bromo atau Anda bisa melalui Jalur Lumajang dengan jalan beraspal dengan jarak sekitar 40 kilometer dari arah Kota Lumajang menuju Kecamatan Senduro hingga samapai di alamat Desa Argosari.
Puncak B29Negeri Diatas Awan Lumajang di desa Argosari ini menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah. Selama perjalanan anda akan menemukan perkebunan sayur mayur seperti bawang prei, kubis, kol, kentang, wortel, cabe, serta perkebunan tertata rapi dengan nuansa khas pegunungan, tentunya sangat sangat alami nan sejuk. Dari atas Puncak B29 lumajang ini anda idmanjakan dengan dua pemandangan indah yaitu wilayah perkebunan Argosari yang sejajar dengan pegunungan Mahameru (Gunung Semeru) dan kawasan wisata Bromo, meliputi Lautan pasir Bromo dengan hamparan awan putih khas b29. Di titambah lagi dengan indahnya sunrise maupun sunset puncak b29, seolah – olah berdiri di atas awan, maka dari itulah b29 ini disebut sebut negeri diatas awan lumajang jawa timur.
Info Puncak B29 Argosari Lumajang ini kami sediakan bagi para pecinta Trekking dan juga wisata Camping sebagaimana Camping Bromo, Selain dapat menikmati pesona puncak B29 yang juga di sebutan B29 Negeri Di Atas Awan Lumajang Jatim ini. anda juga dapat menikmati indahnya Milky Way serta kawasan Desa Argosari, Kecamatan Senduro. Pengunjung juga bisa melanjutkan ke destinasi obyek wisata sekitar, Diantarnya Air Terjun MadakaripuraRanu KumboloRanu ReguloGunung Semerudan juga Gunung Bromo.
Bagi anda yang ingin melakukan pendakian atau camping ke Puncak B29 Lumajang Desa Argosari anda dapat mengkombinasikan dengan pilihan paket wisata Bromo.
Untuk Informasi selengkapnya, mengenai Puncak B29 Bromopaket Wisata B29Harga Paket Wisata,  Sewa Jeep BromoJeep IjenJeep Semeru, Hotel atau Homestay Di Bromo dan Fasilitas wisata lainnya, Silahkan hubungi contact yang telah kami sediakan.
Pilihan Paket Wisata Bromo,Suarabaya, Jawa Timur :

B29 Lumajang Jawa TimurWisata Kawasan Bromo Semeru

0 komentar:

Posting Komentar