Sabtu, 26 Agustus 2017

Paket Wisata Bromo Malang Kawah Ijen

Paket Wisata Bromo Malang Ijen


Paket Wisata Bromo Malang Ijen yang satu ini tentu beda dengan paket wisata Bromo Kawah Ijen yang hanya berdurasi 3 Hari 2 Malam, Sedangakan pakej  Tour Bromo Malang Ijenini membutuhkan waktu pelancongan 5 Hari 4 Malam. Paket tour ini merupakan pakej percutian ke Bromo yang di kombinasikan dengan wisata Malang Batu City Tour dan wisata Kawah Ijen (Blue Flame Ijen Crater) yang terletak di antara Banyuwangi dan Bondowoso.
Paket Malang Bromo Ijen Banyuwangi ini merupak paket tour yang banyak di minati oleh para wisatawan, karena obyek wisata Bromo dan Kawah Ijen merupakan dua tempat wisata populer di Jawa Timur, Indonesia, dan ditambah lagi dengan kunjungan ke tempat tempat wisata di Malang Batu termasuk kunjungan ke wisata Petik Apel, yang merupakan Ikon kota batu.

Paket Bromo Ijen Tour Malang 5 Hari 2 Malam

Untuk menikmati paket wisata Malang Bromo Ijen anda dapat mengawali dari Surabaya, Malang, Banyuwangi / Pulau Bali. Rincian atau itinerary Paket Bromo Kawah Ijen Malang City Tour 5 Hari 4 Malam adalah sebagai berikut:
Day ke 1 : Surabaya / Malang – Hotel Kawah Ijen Banyuwangi
  • Pakej Bromo Malang Ijen kami awali dengan penjemputan anda di bandara Surabaya, Malang / Banyuwangi menuju ke penginapan kawasan Kawah Ijendengan perjalanan selama 7 – 8 jam.
  • Setelah sampai di hotel kawasan Ijen, chek in hotel dan istirahat (free program)
  • 01.00 AM persiapan menuju ke lokasi dimulai trekking gunung Ijen (paltuding) selama 30 menit perjalanan. 
  • Setiba di paltuding memulai Trekking ke kawah ijen (sekitar 1,30 jam pendakian).
  • Sampai di puncak Kawah Ijen, maka anda akan dimanjakan oleh keindahan kawah Ijen, termasuk Blue Fire Ijen.
  • Setelah merasa cukup untuk menikmati keindahan kawah Ijen, guide ijen akan mengajak anda turun dan kembali ke hotel.
  • Sampai di Hotel, mandi, breakfast, packing check out hotel, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Hotel Bromo (sekitar 7 jam perjalanan).
  • Setelah sampai di Hotel kawasan Bromo, chek in hotel dan istirahat (free program).
Day ke 3 : Wisata Bromo Sunrise – Hotel Kawasan Malang Batu
  • Start tour dari hotel Jam 03.00 pagi dengan Jeep Bromo menuju puncak Gunung Penanjakan / view point 1 (tempat terbaik melihat Bromo Sunrise Tour dan Bromo Milky Wayselama 30 menit perjalanan.
  • Sampai di view point, menikmati indahnya matahari terbit di Gunung Bromo hingga puas dan kembali ke Jeep Bromo jam 06.00 pagi untuk menuju ke Kawah Gunung Bromo.
  • Setelah sampai di tempat parkir (lautan pasir), berjalan kaki meuju lokasi Kawah (Crater Tour), Disin anda bisa naik kuda (Sewa Kuda) selama 15 menit perjalanan.
  • Puas mengexplorasi Kawah Bromo, tour dilanjutkan ke Padang Savana, / Bukit Teletubies tetap dengan Jeep dan sebagai penutup adalah mengunjungi Pasir Berbisik.
  • Setelah selesai mengunjungi 4 lokasikembali ke hotel untuk breakfast,mandi dan check out dari hotel untuk melanjutkan hotel kawasan Malang Batu.
Day ke 5 : Tempat Sopping di Malang Batu – Surabaya / Malang Airport
  • Selepas breakfast kami akan mengantarkan anda ke tempat sopping di Malang,
  • Selepas shopping tour kami mengantarkan anda kembali ke Airport Surabaya / Malang. dan Paket Bromo Kawah Ijen Malang, Selesai.
Demikian info mengenai Paket Wisata Bromo Malang Ijen 5 Hari 4 Malam, Untuk informasi harga paket wisata Bromo, Hotel Bromo, Malang dan Kawah Ijen, atau anda hanya ingin menyewa transportasi wisata nya saja, seperti sewa Mobil Bromosewa Mobil Kawah IjenJeep Bromosewa Jeep Ijen dan fasilitas lainnya, silahkan hubungi kontak kami.
Pilihan Paket Wisata Bromo,Suarabaya, Jawa Timur :

Paket Wisata Malang Bromo Kawah Ijen 5 Hari 4 Malam

0 komentar:

Posting Komentar