Minggu, 20 Agustus 2017

Paket Wisata Bromo Milky Way Semalam

Paket Wisata Bromo Milky Way Semalam


Paket Wisata Bromo Milky Way adalah untuk melihat wisata bromo sunrise sekaligus menyaksiakan keindahan milky way di gunung bromoserta mengunjungi tempat wisata sekitar gunung Bromo (bromo 4 lokasi) dengan durasi waktu 12 jam atau paket tour bromo 1 hari semalam, tour bromo milky waysemalam ini terhitung paket tour bromo murah, karena pakej ini tidak membutuhkan hotel di kawasan gunung bromo, akan tetapi kita tetap membutuhkan jeep Bromo sebagaimana pilihan paket wisata Bromo lainnya.
Milky Way tour yan9 juga disebut bima sakti adalah kumpulan dari jutaan bintang yang memiliki volume seperti debu dan juga gas yang terletak di piringan atau bidang galaksi. Waktu terbaik untuk melihat Milky Way disaat cuaca cerah tanpa awan dan terjadi di musim kemarau, antara bulan April sampai dengan awal September.

Paket Wisata Bromo Milky Way Tour Semalam

Untuk menikmati bromo sunrise milky way tour ini, anda dapat mengawali dari Surabaya, Malang, Ketapang Banyuwangi dan Bali dengan rincian / itinerary sebagai berikut :
PAKET TOUR BROMO 1 HARI 12 JAM DARI SURABAYA, MALANG / BANYUWANGI – TEMPAT JEEP BROMO.
Bagi Anda yang memulai paket milky way bromo tour dari banyuwangi, Kami sarankan untuk memulai perjalanan pada pukul 18.00 PM karna perjalanan dari Banyuwangi sekitar 6 jam. Untuk informasi lebih lengkap, mengenai Harga paket wisata Bromo Milky Way, Hotel / homestay Bromo, sewa Mobil Bromosewa Jeep Bromo dan fasilitas wisata lainnya, seperti halnya, sewa Mobil Kawah Ijensewa Jeep Ijen dll, silahkan hubungi kontak person kami.
Demikian informasi tentang Paket Wisata Bromo Milky Way Semalam, semoga bermanfaat bagi anda. Untuk harga pemesanan sewa Jeep dan pilihan paket wisata Kawah Ijen, silakan menghubungi kontak yang telah kami sediakan.

PILIHAN PAKET WISATA BROMO :

0 komentar:

Posting Komentar