Minggu, 20 Agustus 2017

Tour Kawah Ijen Dari Banyuwangi

Paket Tour Kawah Ijen Dari Banyuwangi

Tour Kawah Ijen Dari Banyuwangi adalah salah satu Tour Kawah Ijen Murah dari pada program Tour Kawah Ijen dari Surabaya, atau dari Malang Batu, karena lokasi gunung Ijen sendiri berada di perbatasan antara Kabupaten Banyuwangidan Kabupaten BondowosoJawa TimurIndonesia, tentu harga lebih murah dan hemat biaya.
Kawah Gunung Ijen adalah gunung yang memiliki fenomena alam yang berada di puncaknya, yaitu danau bersifat asam dengan luas kawah mencapai 5.466 Hektar, dan lebih uniknya lagi, Gunung ini memiliki fenomena alam yang menurut wisatawan tidak kalah menarik, yaitu Blue Fire atau Blue Flame.

Tour Kawah Ijen dari Banyuwangi

Dalam program Tour Blue Fire Kawah Ijen ini kita harus berangkat tengah Malam sekitar jam 01:00, maksimal 02:30 sebagimana tour gunung Bromo atau Tour Bromo Sunrise, karena Blue Fire, akan tanpak pada Malam hari.
Disini kami menyediakan 2 pilihan Paket Wisata Kawah Ijen dari Banyuwangiyaitu Paket Wisata Kawah Ijen 1 Hari (ijen midnight) dan Tour Kawah Ijen 2 Hari 1 Malam. Apabila Anda ingin menkombinasikan dengn pakej gunung Bromo, maka Anda harus memiliki waktu 3 Hari 2 Malam (3d2n) *Lihat Paket Wisata Bromo Kawah Ijen.
Demikian Info mengenai Tour Kawah Ijen dari Banyuwangi, Untuk informasi selengkapnya, mengenai Harga Paket WisataHotel kawasan Kawah Ijen serta sewa Transportasi wisata Jawa Timur, seperti halnya, sewa Mobil Bromosewa Mobil IjenMobil ke Malang BatuMobil ProbolinggoJeep BromoJeep ke IjenJeep SukamadeJeep Semeru dan sewa Mobil ke wisata Jawa Timur lainnya, silahkan hubungi kontak kami.
Demikian informasi tentang Paket Wisata Kawah Ijen, semoga bermanfaat bagi anda. Untuk harga pemesanan sewa Jeep dan pilihan paket wisata Kawah Ijen, silakan menghubungi kontak yang telah kami sediakan.

PILIHAN PAKET WISATA BROMO :

0 komentar:

Posting Komentar