Jumat, 25 Agustus 2017

Air Terjun Kapas Biru Pronojiwo Lumajang

Air Terjun Kapas Biru Pronojiwo Lumajang


Kapas BiruAir Terjun Di Pronojiwo Lumajang, Jawa Timur merupakan salah satu provinsi terbesar di Indonesia. Jawa Timur menjadi destinasi wisatawan dari berbagai wilayah di Indonesia dan mancanegara. Wisata gunung bromogunung semeruranu kumbolo dan Kawah Ijen adalah sebagian wisata gunung di jawa timur yang terkenal bagi traveler utamanya bagi pecinta trekking atau pendakian, Namun selain gunung, jawa timur juga memiliki destinasi tempat liburan berupa air terjun (Waterfall tour) Air terjun tersebut adalah Air Terjun Kapas Biru, Dan lokasi air terjun kapas biru lumajang ini berada di lumajang, tepatnya di Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, yang berbatasan dengan Kecamatan Ampelgading Kabupaten Malang.

Kapas BiruAir Terjun Kapas Biru Pronojiwo Lumajang

Kapas Biru Lumajang Jawa Timur, Kalau di probolinggo ada madakaripura kalau di lumajang ada coban sewu dan kapas biru. Untuk Rute air terjun kapas biru lumajang ini jika ditempuh dari Lumajang, lokasinya berada sekitar 300 m setelah Lapangan Pronojiwo. Setelah persimpangan ke kiri, nanti akan ada banner disebelah kiri kode bertuliskan jalan menuju air terjun kapas biru lumajang. Sedangkan jika ditempuh dari Kota Malang, akan memakan waktu kurang lebih 2-3 jam. Melalui rute Malang – Turen – Dampit – Ampelgading – Pronojiwo. Setelah melewati kantor polisi Pronojiwo, tidak jauh dari polsek ada jalan tikungan, lalu akan ada banner di sebelah kanan jalan bertuliskan menuju Kapas Biru.
Untuk menuju ke lokasi kapas biru ini bisa menggunakan mobil ataupun motor, namun jika anda ingin lebih relax, anda bisa menggunakan sewa mobil yang kami sediakan, dan lebih relax lagi anda bisa memesan paket tour bromo yang dapat anda kombinasikan dengan air terjun kapas biru atau tempat tempat wisata jawa timur lainnya.
Airnya berwarna putih dan terdapat rona warna kebiruan pada setiap sisi air terjunnya, itulah sebagian daya tarik bagi para wisatawan, Untuk sampai dilokasi harus berjalan kurang lebih 2 km dengan kondisi jalan yang lumayan ekstrim. karna jalannya cukup curam sekitar 40-45 derajat, Tapi warga sekitar sudah menyediakan jalan meskipun untuk sementara ini hanya berupa beton di beberapa titik menuju ke lokasi.
Demikian sedikit info mengenai wisata lumajang, Dan wisata air terjun ini dapat dikombinasikan dengan paket wisata bromo, paket wisata kawah ijenpaket wisata malang batu dan beberapa pilihan paket wisata lainnya.
Untuk info selengkapnya mengenai Air Terjun kapas biru Lumajangpaket wisataharga paket wisata, hotel / penginapan, Jeep Bromosewa Jeep Ijen serta fasilitas wisata lainna, silahkan hibungi contact yang telah kami sediakan.
Pilihan Paket Wisata Bromo,Suarabaya, Jawa Timur :

Kapas Biru, Tempat Wisata Di Lumajang Jawa Timur

0 komentar:

Posting Komentar