Minggu, 20 Agustus 2017

Sewa Jeep ke Ranu Pane Kumbolo

Sewa Jeep ke Ranu Pane Kumbolo

Ranu Pani adalah objek wisata jawa Timur yang terkenal berupa danau di Desa Ranu Pani, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Indonesia. Ranu Pani adalah bagian dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Ranu Pani juga menjadi salah satu titik berangkat untuk wisatawan yang akan melakukan pendakian ke Gunung Semeru Mahameru, Gunung tertinggi di Pulau Jawa yang memiliki ketinggian 3.676 mdpl. Desa Ranu pani merupakan desa terakhir sebelum Gunung Semeru.

Sewa Jeep ke Ranu Pane Semeru

Untuk mencapai titik puncak Mahameru, kita harus melewati jalur danau Pane dan juga membutuhkan waktu untuk bercamping di Danau Kumbolo, akan tetapi yang paling kita butuhkan adalah mobil bertenaga super seperti halnya kendaraan Jeep 4WD, sebagaimana ketika kita naik ke Penankakan 1 Bromo (tempat terbaik untuk melihat Bromo Sunrise). Baik start penjemputan dari Malang Tumpang, Batu, Pauruan, Probolinggo atau juga dari Bromo.

Sebagai media online yang bergerak di bidang transport, maka sealain menyediakan layanan sewa Jeep Bromo, kami juga melayani "sewa Jeep Ranu Pane" dengan penjemputan dari Malang, Pasuruan dan juga kawasan Gunung Bromo

Demikian informasi tentang Sewa Jeep Ranu Pane Semeru, semoga bermanfaat bagi anda. Untuk harga pemesanan sewa Jeep dan pilihan paket wisata Bromo, silakan menghubungi kontak yang telah kami sediakan.

PILIHAN PAKET WISATA BROMO :

0 komentar:

Posting Komentar