Senin, 21 Agustus 2017

Sewa Jeep Ke Pantai Sukamade

Sewa Jeep Ke Pantai Sukamade


Sewa Jeep Ke Pantai Sukamade adalah tempat sewa Jeep Sukamade atau  jasa sewa jeep untuk tour ke Pantai Penyu Sukamade di kawasan Taman Nasional Meru Betiri, yang merupakan surganya penyu bertelur di Banyuwangi, Pantai sukamade juga merupakan lokasi habitat penyu-penyu raksasa yong mulai tergolong langka untuk bertelur. Di pantai ini pengunjung dapat menyaksikan secara langsung penyu bertelur, sekaligus melihat penangkaran penyu serta mengikuti kegiatan pelepasan tukik (anak penyu) ke laut.

Sewa Jeep Pantai Sukamade Banyuwangi

Akan tertapi untuk menuju ke daerah pantai sukamade, Kita haru menyewa kendaraan Jeep, 4WD / Trooper sebagaimana Jeep Bromo dan juga Jeep Ijen. Kenapa kita wajib menggunakan transportasi mobil jeep atau sejenisnya? Dikarenakan akses jalan menuju lokasi pantai penyu bertelur ini sangat sulit dilalui kendaraan Mobil biasa, medan nya berupa jalan bebatuan serta menyeberangi perairan sungai yang ada di jalur menuju pantai.
Maka dari itu, demi menyesuaiakan serta kesuksesan tour anda, selain persewaan jeep ke kawah ijen dan juga penyewaan jeep bromo, kami juga menyediakan sewa jeep ke Sukamade dengan biaya sewa jeep relatif murah.
Sewa Jeep Di Sukamade yang kami sediakan, melayani penjemputan Anda dari Banyuwangi atau Bondowoso, baik di Stasiun, Terminal, Hotel, Pelabuahn Ketapang, Bandara Banyuwangi dan sekitarnya.
Untuk info selengkapnya mengenai Harga Sewa Jeep SukamadePaket Wisata SukamadePaket Wisata Bromo, Kawah Ijen, Taman Baluran, Malang Batu City TourSurabaya City Tour dan sewa Jeep Bromo, silahkan hubungi kontak kami.

0 komentar:

Posting Komentar