Senin, 21 Agustus 2017

Paket Wisata Kawah Ijen Baluran

Paket Wisata Kawah Ijen Baluran


Paket Wisata Kawah Ijen Baluran adalah program paket wisata banyuwangi 2 hari 1 malam yang merupakan pakej kombinasi antara Kawah Ijen Banyuwangi – Baluran disebut juga paket wisata banyuwangi 2h1mPaket tour banyuwangi 2 hari 1 malam ini, kami sediakan bagi Anda yang ingin liburan kawah ijen sekaligus ke taman nasional Baluran. baik tour private bersam keluarga atau tour group.
Gunung Ijen adalah sebuah gunung berapi aktif yang terletak di perbatasan antara Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia. Tempat wisata ini berada dikawasan gunung Ijen dengan ketinggian 2.443 mdpl, yang menawarkan keindahan danau belerang dan kawah biru-nya yang sangat luas, dan pada saat malam hari, kawah ini memiliki keindahan tersendiri berupa Blue Fire atau Api Biru.
Sedangkan Taman Nasional Baluran adalah salah satu Taman Nasional di Indonesia yang terletak di wilayah Banyuputih, Situbondo dan Wongsorejo, Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia. Nama dari Taman Nasional ini diambil dari nama gunung yang berada di daerah ini, yaitu Gunung Baluran.
Taman nasional ini terdiri dari tipe vegetasi sabana, hutan mangrove, hutan musim, hutan pantai, hutan pegunungan bawah, hutan rawa dan hutan yang selalu hijau sepanjang tahun. Tipe vegetasi sabana mendominasi kawasan Taman Nasional Baluran yakni sekitar 40 persen dari total luas lahan, Taman Nasional Baluran sering juga disebut dengan Africa van Java atau padang afrika jawa timur  karena kemiripannya dengan padang savana di Africa..

Paket Tour Kawah Ijen Baluran 2 Hari 1 Malam

Untuk menikmati Paket wisata Kawah Ijen Baluran 2 hari 1 malam, anda dapat memulai dari Surabaya, Malang atau Banyuwangi, dan Berikut kami berikan rincian / itinerary program paket wisata banyuwangi 2 hari 1 malam.

Day ke 1 : Surabaya, Malang / Banyuwangi – Hotel Kawasan Kawah Ijen
  • Penjemputan dapat dilakukan dan disesuaikan dengan jadwal keberangkatan anda baik itu di Bandara Malang / Surabaya, atau dari pelabuhan Ketapang Banyuwangi menuju hotel di kawah Ijen dengan lama perjalanan sekitar 7-8 jam perjalanan.
  • Setelah sampai hotel wisata kawah ijen – chek in hotel dan Istirahat.
Day ke 2 : Tour Kawah Ijen – Wisata Baluran – Surabaya, Malang / Banyuwangi
  • Pukul 01.30 pagi, berangkat menuju pos paltuding (pintu masuk pendakian ke Gunung Ijen) dengan waktu sekitar 45 menit.
  • Sesampai Paltuding para peserta tour mulai untuk mendaki hingga lokasi percutian Danau kawah. (trekking di Kawah Ijen memakan waktu sekitar 2 jam perjalanan).
  • Setelah tiba ditepi danau kawah ijen, menikmati pemandangan birunya danau kawah ijen sambil melihat akifitas para penambang belerang.
  • Setelah 1 – 2 jam eksplore Kawah Ijenguide akan mengantarkan anda kembali ke pos Paltuding, kemudian dilanjutkan menuju hotel. Setelah sarapan, mandi dan packing dan Check out hotel. lalu transfer lawatan menuju Taman Nasional Baluran dengan estimasi waktu perjalanan pelancongan sampai kurang lebih 3 jam.
  • Tiba di Savana bekol taman nasional Baluran kita bisa mengeksplore hewan-hewan hutan disana, seperti rusa, burung merak, dan beberapa populasi hewan lainnya. (disamping itu kita bisa menikmati aktivitas hewan liar serta indah sunset di baluran pada waktu sore hari di Pantai Bama yang masih dalam satu kawasan di Taman Nasional Baluran.
  • Setelah selesai dengan bersafari di Taman Nasional Baluran, kami mengantar kembali menuju tempat penjemputan awal di Surabaya, Malang Banyuwangi, dan paket tour berakhir.
Untuk info selengkapnya, mengenai Paket Wisata Ijen Baluran 2 Hari 1 Malamharga paket wisata ijen baluran, atau pakej tour lainnya, seperti paket wisata bromopaket wisata malang atau juga hanya ingin menyewa fasilitas wisata nya saja, seperti halnya hotel bromo, hotel malang batu, hotel ijen, sewa Mobil Bromo Ijensewa Jeep Bromosewa Jeep Ijen dan fasilitas lainnya, silakan menghubungi kontak kami.

Pilihan Paket Wisata Bromo, Suarabaya, Jawa Timur :

Paket Wisata Kawah Ijen Baluran Banyuwangi

0 komentar:

Posting Komentar