Sabtu, 19 Agustus 2017

Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Malang 4 Hari 3 Malam merupakan paket gabungan antara paket wisata Bromo dengan Malang Batu City Tour, yang diawali dengan trip melihat keindahan Bromo Sunrise Tour di penanjakan 1, serta ke tempat wisata sekitar gunung Bromo yang terkenal dengan sebutan Bromo 4 lokasi di kawasan taman nasional Bromo tengger Semeru, lalu pakej liburan dilanjutkan kunjungan ke tempat wisata populer di Malang Batu.

Paket Wisata Malang Bromo 4 Hari 3 Malam

Untuk menikmati trip ke Wisata Gunung Bromo – Wisata Malang Batu ini, dapat diawali dari Surabaya, Malang, Banyuwangi, Jogja, Bali / pusat kota area Jawa Timur dan sekitarnya. Rincian atau Itinerary paket tour Bromo Malang adalah sebagai berikut:
HARI KE 1 : SURABAYA, MALANG/BANYUWANGI – HOTEL BROMO
  • Start tour dari Bandara Surabaya, Malang / Banyuwangi dengan mobil privat AC (air conditioned), Kemudian menuju hotel kawasan Gunung Bromo selama 3 jam perjalanan.
  • Tiba di hotel kawwsan Cemoro Lawang, check in – istirahat.
HARI KE 2 : TOUR BROMO SUNRISE – HOTEL MALANG BATU
  • 03.00 Anda akan dijemput menggunakan Jeep 4WD menuju puncak pananjakan view point Bromo (tempat terbaik untuk melihat Bromo Sunrise dan Bromo Milky Way).
  • Sampai di puncak penanjakan, kita menuggu terbit nya matahari, sampai semua pemandangan alam disekitarnaya tanpak, seperti Kawah Bromo, Lautan Pasir, Mount Semeru (gunung tertinggi di Jawa) hingga finish jam 06.30am.
  • Setelah selesai program sunrise tour, kembali ke Jeep dan menuju tempat parkir Jeep dekat Kawah Bromo.
  • Sampai di tempat parkir Jeep Bromo, jalan kaki menuju lokasi kawah selama 30 menit atau naik kuda selama 15 menit dengan menaiki 250 anak tangga untuk mencapai kawah.
  • Selesai menimati keindahan kawah, driver Jeep Bromo mengantar Anda menuju Padang Savana sekaligus pelancongan Bukit Teletubbies, kemudian diakhiri dengan kunjungan ke Pasir Berbisik.
  • Kemudian kembali ke Hotel, mandi, breakfast dan check out untuk melanjutkan perjalanan ke Museum Angkut Malang dengan durasi waktu sekitar 3 jam perjalanan dan setelah itu kami mengantar Anda untuk check in hotel – Istirahat.
HARI KE 3 : COBAN RONDO – PETIK APEL – JATIM PARK 2 – BNS – TEMPAT OLEH2.
  • Setelah sarapan pagi, kami mengantar Anda ke Air Terjun Coban Rondo, lalu dilanjutkan ke lokasi Taman Selecta / Taman 1000 bunga, kemudian perjalanan dilanjutkan ke lokasi Petik Apel Agrowisata Malang.
  • Setelah puas menikmati tour Petik Apel Agrowisata, perjalanan dilanjutkan menuju Jatim Park 2, kemudian dilanjut menuju BNS (Batu Night Spectacular) yang nantinya ditutup degan kunjungan ke Alon Alon Kota Batu dan Tempat Oleh Oleh khas Batu Malang Tour, setelah itu kami mengantar Anda Kembali ke hotel, lalu istirahat sebagai persiapan tour dihari ke 4.
HARI KE 4 : PAKET WISATA SURABAYA – SURABAYA, MALANG / BANYUWANGI
  • Selesai sarapan, kita check out untuk melanjutkan perjalanan ke Bukit Jaddih Madura Surabaya degan waktu perjalanan 2,30 jam.
  • Setelah puas ber-safari di Bukit Jaddih Madura, kami mengantar kembali Surabaya, Malang, Banyuwangi / Bali dan paket wisata bromo malang, selesai.
Demikian info tentang Paket Tour Bromo Malang 4 hari 3 malam, Untuk info mengenai harga paket wisata malang bromo 4 hari 3 malam, Hotel/ Homestay, sewa jeep BromoJeep Ijen dan fasilitas lainnya, silahkan hubungi kontak kami.

PILIHAN PAKET TOUR BROMO, MALANG BATU, SURABAYA , JAWA TIMUR :

Paket Wisata Malang Batu Bromo 4 Hari 3 Malam

2 komentar:

  1. Sedang mencari paket wisata bromo. kami menyediakan paket wisata bromo gratis dokumentasi drone

    BalasHapus
  2. Halo mau liburan ke bromo dengan paket wisata bromo kami, kunjungi website kami Paket Wisata Bromo dari Surabaya

    BalasHapus