Sabtu, 19 Agustus 2017

Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam


Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malamadalah paket tour bromo untuk melihat keindahan Sunrise di puncak penanjakan Bromo  (tempat terbaik untuk menyaksikan Bromo Sunrise dan Milky Way) dengan ketinggian 2.770 mdpl atau lebih tinggi dari Gunung Bromo yang memiliki ketinggian 2.329 mdpl. Dalam program tour bromo 2 hari 1 malam ini kami juga mengajak Anda untuk mengexplor tempat tempat wisata sekitar, sebagai mana pilihan paket wisata Bromo lainnya.

Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam

Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam ini terhitung pakej percutian murah dan lengkap, karena selain Sunrise Tour dalam program paket tour bromo 2d1n ini kita juga berkesempatan untuk menikmati Milky Way tour yang mana keduanya itu merupakan salah satu tujuan utama bagi wisatawan yang liburan ke bromo baik dengn program private tour ataupun group tours.
Untuk menikmati Paket Bromo 2 Hari 1 Malam ini, Anda dapat memulai / start tour dari Surabaya, Malang Batu, Banyuwangi, Jogja dan Bali dengan Rincian / Itinerary sebagai berikut :
HARI KE 1 : SURABAYA / MALANG – HOTEL KAWASAN GUNUNG BROMO
  • Pakej tour kami awali denagn penjemputan Anda dari Surabaya, Malang / Banyuwangi dengan mobil privat menuju ke hotel di Gunung Bromo selama 3,5 jam perjalanan, tiba di hotel atau penginapan, check in – istirahat.
HARI KE 2 : SUNRISE TOUR – SURABAYA, MALANG / BANYUWANGI
  • Jam 03.00 pagi dijemput menggunakan Jeep menuju tempat melihat Sunrise di puncak Gunung Penanjakan / view point 1 selama 30 menit perjalanan.
  • 05,20 menikmati indahnya matahari terbit hingga selesai, 06.00 pagi kemudian kembali ke Jeep untuk menuju ke tempat parkir Jeep dekat Kawah Gunung Bromo.
  • Sampai di tempat parkir (lautan pasir), berjalan kaki meuju lokasi Kawah (Crater Tour), atau menggunakan jasa sewa kuda dengan perjalanan 15 menit.
  • Puas mengexplorasi Kawah Bromo, tour dilanjutkan pelancongan ke Padang Savana plus Lawatan Bukit Teletubies, kemudian ditutup dengan mengunjungi Pasir Berbisik.
  • Setelah selesai ber-safari di Bromo 4 lokasi, kembali ke hotel untuk breakfast, mandi dan check out, lalu kami menganatar kembali ke Surabaya, Malang Batu / Banyuwangi, dan pakej liburan, selesai.
Demikian info mengenai Tour Bromo 2 Hari 1 Malam Untuk informasi mengenai harga paket wisata bromo 2 hari 1 malam, Hotel atau penginapan, sewa Jeep Bromo, serta fasilitas lainnya, silahkan hubungi kontak kami.

PILIHAN PAKET WISATA BROMO, SURABAYA, JAWA TIMUR :

Paket Wisata Bromo Sunrise 2 Hari 1 Malam

0 komentar:

Posting Komentar