Jumat, 06 Januari 2017

Pilihan Paket Wisata Gunung Bromo

Pilihan Paket Wisata Gunung Bromo



Pilihan Paket Wisata Gunung BromoKami agen Bromo Travel yang merupakan profesional travel tour agent penyedia pilihan paket wisata bromo serta ke tempat tempat wisata populer di Jawa Timur lainnya. demi kepuasan pelanggan, tour agent Travel kami juga menyediakan fasilitas wisata yang lengkap, meliputi hotel, villa atau jenis penginapan lainnya dengan harga, facilitas dengan tipe bervariasi. Transportasi yang kami sediakan terdiri dari Sewa JeepMotor Trail, Pick Up dan jenis mobil private yang dilengkapi dengan AC (air conditioner), music plus video player sehingga mampu memfasilitasi jumlah pengunjung mulai dari private, group atau famili (paket tour keluarga). Sesuai dengan order, kami siap menjemput kedatangan pengunjung dari berbagai lokasi, khususnya jawa timur seperti area Surabaya, Malang, Banyuwangi danjuga Bali mulai dari stasiun Kereta Api, Bus, Hotel, rumah kediaman atau lokasi lain sesuai dengan pilihan paket wisata bromo yang sudah ditentukan.
Taman Nasional Bromo, Tengger di Jawa Timur adalah tempat wisata terpopular di Indonesia yang memiliki berbagai tempat menarik sehingga selalu ramai pengunjung baik wisatawan domestik ataupun mancanegara. Gunung Bromo memiliki ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut dengan suhu antara 05 hingga 15 derajat celcius. Tempat yang paling menarik di gunung bromo adalah gunung pananjakan 1 (view point satu dengan ketinggian 2,770 meter mdpl).

Paket Wisata Bromo, Surabaya, Malang Batu City Tour, Kawah Ijen, Songa Rafting, Jawa Timur

Sebagai tempat liburan terpopuler, maka, kami agen tour bromo menjadikan Gunung Pananjakan Bromo (Spot terbaik melihat sunrise Bromo) sebagai tujuan utama bagi pengujung, Karena puncaknya merupakan puncak gungng  tertinggi diantara puncak gunung di kawasan gunung Bromo. Tempat Percutian ini sangat cocok untuk menikmati keindahan matahari terbit  Gunung Bromo, Kawah Bromo, Lautan Pasir serta juga Gunung Semeru (gunung tertinggi pulau jawa dengan ketinggian 3,676 meter mdpl). Disamping itu Gunung Bromo juga memiliki tempat menarik lainnya untuk menikmati matahari terbit (Bromo Sunrise), seperti Bukit Kingkong | Bukit Cinta Bromo dan Bukit Mentigen Bromo. Diantaranya bukit – bukit ini masih ada tempat lain yang sangat diminati pengunjung antara lain Kawah Gunung Bromo | Padang Savana atau Bukit Teletubies dan Air Terjun Madakaripura dan disamping itu, Wisata Gunung Bromo juga memiliki sebuah fenomena alam yang sangat menarik, yaitu Milky Way Bromo.  fenomena alam Bromo ini sangat di minati oleh banayak wisatawan, sebagai mana Milky Way SemeruMilky Way Ranu Kumbolo dan juga Milky Way Ijen. Selain itu masih banyak pilihan lokasi wisata yang dapat anda nikmati ketika tour Bromo dengan beberapa pilihan Pakej Percutian Ke Bromo.
Disamping gunung Bromo (Mount Bromo Tour), Kami Bromo Tour Agency juga menyediakan pakej Pelancongan lainnnya, meliputi obyek wisata paling menarik dan terkenal di Jawa Timur yaitu :

Pilihan Paket Wisata Gunung Bromo

Kombinasi paket wisata bromo murah bisa disesuaikan dengan selera anda. Berbagai Paket Tour Kombinasi pilihan program tour Gunung Bromo dan Wisata Jawa Timur adalah sbb :
Paket Wisata Bromo Sunrise adalah liburan bromo start penjemputan lebih kurang jam 12 malam ( di kota Surabaya / Malang / Kota Batu), Dengan kendaraan Bromo Jeep / Hartop anda akan dibawa ke Penanjakan untuk menikmati matahari terbit. Baca selengkapnya tentang Paket Tour Gunung Bromo Sunrise / Bromo Midnight Tour. Baca selengkapnya tentang Paket Wisata Bromo Midnight Tour.
Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam adalah pakej tour Gunung Bromo dengan menginap 1 malam, start tour penjemputan dari Surabaya, Malang, kota Batu, Banyuwangi atau pusat kota area jawa timur lainnya, baca selengkapnya tentang Paket Jalan jalan Bromo 2 Hari 1 Malam.
Paket Tour Bromo 3 Hari 2 Malam adalah tour ke gunung bromo sekaligus kunjungan ke wisata dekat gunung bromo yaitu, Air Terjun Madakaripura (Bromo 6 Lokasi). Paket ini membutuhkan Hotel Gunung Bromo / Homestay Bromo selama 2 malam. Baca selengkapnya Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam.
Paket Wisata Bromo Kawah Ijen merupakan kombinasi pakej Cuti adventure/petualangan liburan ke Gunung Bromo plus pendakian Kawah Ijen (Gunung Ijen) yang berlokasi diperbatasan Banyuwangi – Bondowosoyang Paket Wisata Bromo ini adalah kombinasi liburan wisata petualang ke Gunung Bromo serta Wisata Kawah Ijen Bondowoso baca selengkapnya tentang Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam
Paket Bromo Malang Batu City Tour adalah paket tour Bromo-Malang Batu, yang erupakan kombinasi paket wisata alam dan buatan seperti Jatim Park 2Petik ApelWisata Selecta dsb. Baca selengkapnya tentang Paket Wisata Bromo Batu Malang 3 Hari 2 Malam.
Bagi anda yang punya waktu liburan cukup banyak, paket Bromo Malang Batu ini adalah tour paling sesuai, anda bisa dengan puas mengexplorasi berbagai tempat liburan di Kota Malang (Malang Batu City Tour) – menginap dihotel kawasan Batu Malang, kemudian explorasi Gunung Bromo serta Taman Safari Prigen Pasuruan. Baca selengkapnya tentang Paket Wisata Bromo Malang 4 Hari 3 Malam.
Bagi pecinta pendakian tidak lengkap rasanya jika sudah ke gunung Bromo tanpa berwisata trekking ke Ranu Kumbolo, walaupun butuh pendakian sekitar 4 jam rasa lelah akan terbayar dengan pesona danau Ranu Kumbolo. Baca selengkapnya tentang Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo Tour.
Paket Pendakian Gunung Semeru ini spesial hanya bagi pecinta pendakian / climbing gunung /Trekking Tour saja, Gunung Semeru adalah gunung tertinggi di Jawa, jadi untuk perjalanan trekking semeru, kita butuh tenaga, fisik, mental petualang yang cukup tinggi. Baca selengkapnya tentang Paket Pendakian Semeru Ranu Kumbolo Tour.
Paket Wisata Bromo Songa Rating ini merupakan tour kombinasi antara Tour Bromo dengan Paket Wisata Songa Rafting Adventure (Rafting Tour) di Probolinggo Jawa Timur, dengan durasi waktu perjalanan 1,30 jam perjalanan dari Gunung Bromo. Baca selengkapnya tentang Paket Wisata Bromo Songa Adventure.
Paket Tour Bromo Sukamade dan Paket Tour Kawah Ijen Sekamade merupakan paket kombinasi antara Tour BromoPaket Wisata Kawah Ijen dengan Paket Wisata Pantai sukamade. Wisata Pantai Sukamade adalah salah satu bagian dari Taman Nasional Meru Betiri yang di kenal sebagai surganya flora dan fauna, Julukan yang tepat untuk Pantai Penyu Sukamade adalah surganya penyu bertelur di Banyuwangi. Disini pengunjung dapat menyaksikan secara langsung penyu bertelur, melihat penangkaran penyu serta mengikuti kegiatan pelepasan tukik (anak penyu) ke laut. Baca selengkapnya, tentang Paket Wisata Bromo Ijen Sukamade dan Paket Wisata Kawah Ijen Sukamade.
11. PILIHAN PAKET WISATA BROMO LAINNYA : 
Jika anda memiliki rencana / kombinasi obyek wisata sendiri di Jawa Timur, kami bisa membantu mengaturkan jadwal yang terbaik, menyediakan transportasi khusus ( Privat Tour Travel ), serta bisa membantu untuk informasi menganai Paket Wisat BromoPaket Wisat BromoHotel BromoHotel Kawah IjenPenginapan Murah Di Bromo dan Transportasi Wisata seperti Sewa Mobil BromoSewa Jeep BromoMotor TrailKuda Bromo sesuai dengan budget serta fasilitas yang anda inginkan, Selengkapnya, silahkan hubungi contact form yang telah kami sediakan.
Demi kesuksesan serta kenyamanan travel tour kita bersama, maka baca juga syarat & ketentuan pemesanan pakej tour.

BROMO TRAVEL AGENT | Tour Bromo, Surabaya, Malang Batu City Tour, Kawah Ijen, Songa Rafting, Jawa Timur

0 komentar:

Posting Komentar