Sabtu, 19 Agustus 2017

Wisata Pasir Berbisik Gunung Bromo

Wisata Pasir Berbisik Gunung Bromo
Pasir Berbisik Bromo adalah salah satu tempat wisata sekitar gunung Bromo, Jawa Timur Surabaya Indonesia. Pasir berbisik juga merupakan bagian dari tujuan program paket wisata Bromo, biasanya kunjungan ketempat ini dilakukan pada akhir dari sebuah trip setelah mengunjungi ke tiga obyek wisata lainya seperti, puncak penanjakan 1 melihat sunrise, kemudian melihat aktifitas kawah Bromo, menyaksikan panorama padang rumput savana, kemudian ditutup dengan kunjungan ke “Pasir Berbisik Gunung Bromo”.

Sejarah Pasir Berbisik Gunung Bromo

Adapun Asal Usul Pasir Berbisik Gunung Bromo di kawasan taman nasional Bromo Tengger Semeru ini sangat erat berkaitan dengan sebuah film yang dibuat oleh seorang sutradara kondang asal negara Indonesia, yaitu Garin Nugroho, beliau adalah sutradara pertama pencipta asal muasal dari Pasir Berbisik, di tempat inilah beliau menjadikan sebuah lokasi shooting dari sebuah film berjudul pasir berbisik. Mengapa demikian, karena ketika angin sedang bertiup kencang, deru angin akan membawa butiran-butiran pasir bagaikan sedang membisikkan sesuatu. Suara bisikan tersebut akan terdengar jelas di saat musim kemarau, Sejak saat itu lautan pasir yang terdapat di kawasan wisata Bromo ini terkenal dengan nama sebutan pasir berbisik.

Jalan Menuju Pasir Berbisik Gunung Bromo

Untuk menikmati keindahan pasir berbisik tidaklah begitu sulit, akan tetapi Anda harus menggunakan Jeep Bromo, karena disamping lokasi nya jauh, jalan menuju padang ini hanya dapat dilalui kendaraan jenis 4wd seperti halnya Jeep Bromo, dan nanti anda bisa meminta pada supir jeep untuk mengantar ke Lokasi Pasir Berbisik Bromo.
Supaya anda bisa mendapatkan banyak pengalaman selama tour Bromo, maka Anda dapat mengikuti agenda yang kami sarankan sebagaimana berikut, Pagi hari anda dapat menikmati Bromo Sunrise di puncak Penanjakan, setelah itu pergi ke gunung Bromo untuk melihat langsung kawah Bromo, selepas dari tempat itu, lagsung pergi ke Padang Savanna, kemudian sebagai trip penutup adalah mengunjungi pasir Berbisik.
Demikian sekedar informasi tentang Pasir Gunung BromoUntuk informasi lebih lengkap mengenai Paket Tour Bromoharga paket tourJeep Bromohotel serta fasilitas lainnya, Silahkan hubungi kontak kami.

PILIHAN PAKET WISATA BROMOSURABAYA, JAWA TIMUR :
  • Paket Wisata Bromo Milky Way
  • Paket Wisata Bromo Kawah Ijen
  • Paket Wisata Bromo Midnight
  • Paket Wisata Taman Safari Malang
  • Paket Wisata Bromo Taman Safari
  • Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam
  • Paket Wisata Bromo Milky Way Semalam
  • Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam
  • Paket Wisata Bromo Malang 4 Hari 3 Malam

Wisata Padang Pasir Berbisik Gunung Bromo

0 komentar:

Posting Komentar