Senin, 21 Agustus 2017

Paket Wisata Bromo Kasada 1 Hari

Paket Wisata Bromo Kasada 1 Hari 12 Jam


Paket Wisata Bromo Kasada 1 Hari 12 Jam adalah paket tour Bromo 1 hari dengan tujuan untuk menyaksikan tour bromo sunrise di penanjakan 1 dan melihat secara langsung perayaan atau upacara kasada suku tengger bromo. Paket tour kasada 12 jam ini tidak jauh berbeda dengan paket bromo midnight tour, akan tetapi pakej percutian ke gunung bromo yang satu ini kami khususkan bagi wisatawan yang ingin melihat langsung upacara yadnya kasada yang juga disebut bromo kasodo sekaligus mengunjungi tempat wisata sekitar gunung Bromo (bromo 4 lokasi).
Obyek Wisata Gunung Bromo merupakan salah satu tempat wisata terkenal di Jawa Timur, Indonesia, selain populer dngan keindahan matahari terbitnya yang juga disebut tour bromo sunrise, Gunung Bromo selalu memberikan kesan berbeda dibandingkan dengan tempat tempat wisata Jawa Timur lainnya, salah satunya adalah bromo kasada yang merupakan acara adat suku tengger di gunung bromo yang jadwal pelaksanaan-nya di rayakan saat bulan purnama tampak di langit secara utuh dalam setiap tahun sekali, tepatnya setiap bulan Kasada yaitu pada tanggal 14 – 16 dengan tujuan untuk keselamatan kawasan taman nasional Bromo Tengger Semeru.

Paket Wisata Bromo Kasodo 1 Hari

Maka dari itu kami menyediakan paket wisata bromo kasada yang dapat anda awali dari Surabaya, MalangBanyuwangi dan Bali, dengan rincian / itinerary sebagi berukut :
  • Untuk mengawali tour Kasada, kami akan menjemput anda di Surabaya, Malang, Banyuwangi, Kemudian melanjutkan perjalanan dengan kendaraan mobil Bromomenuju tempat jeep di gunung bromo cemoro lawang Probolinggo.
  • Sesampai di sukapura perobolinggo / desa cemoro lawang, anda ditransfer ke hardtop / mobil Jeep untuk menuju tempat atau lokasi upacara Kasada di Pura Poten (Pura Luhur Poten Temple)
  • Sesampai di lokasi acara Kasada, anda bisa meyaksikan keunikan adat kepercayaan Suku Tengger berupa Bromo Kasodo, disini anda bisa mengambil foto perayaan Kasada Bromo sesuai keinginan anda.
  • Setelah puas dan selesai menikmati upacara Kasada kita kembali ke tempat parking jeep Bromo untuk menuju ke tempat pelancongan Bromo Sunrise view point di Puncak Gunung Pananjakan 1 (spot terbaik untuk melihat sunrise Bromo dan Bromo Milky Way). dari sini anda bisa melihat matahari terbit yang sangat terkenal keindahannya.
  • Setelah puas menikmati Sunrise Tour di penanjakan, tour di lanjutkan ke Lautan Pasir / Kaldera Bromo (menggunakan kendaraan Jeep Bromo)
  • Setiba di centra parkir area (lokasinya sebelum Pura Poten) anda bisa sewa kuda atau jalan kaki untuk mencapai kawah gunung Bromo.
  • Ketika anda merasa cukup puas melihat fenomena kawah Bromo, driver jeepmengantar ke lokasi Padang Rumput Savana sekaligus ke Bukit Teletubies, kemudian ditutp dengan kunjungan ke Padang Pasir.
    Setelah puas explorasi semua keindahan gunung Bromo sekitarnya, supir Jeepmengantar kembali ke tempat penjemputan semula ( Surabaya, Malang, Banyuwangi ), dan paket wisata Bromo Kasada, berkhir.
Untuk informasi lebih lengkap, mengenai Paket Wisata Upacara Bromo KasadaHarga paket wisata bromo kasada, Hotel / homestay Bromo, sewa Mobil Bromosewa Jeep Bromo, Motor trail, Kuda dan fasilitas wisata lainnya, seperti halnya, sewa Mobil Kawah Ijensewa Jeep Ijen dll, silahkan hubungi kontak person kami.
PILIHAN PAKET WISATA BROMO :

0 komentar:

Posting Komentar