Sabtu, 26 Agustus 2017

Paket Wisata Kawah Ijen Pantai Sukamade

Paket Wisata Kawah Ijen Pantai Sukamade


Paket Wisata Kawah Ijen Pantai Sukamade adalah paket tour kombinasi antara Paket Wisata Ijen dengan Paket Wisata Sukamade. Kawah Gunung Ijen merupakan obyek wisata populer yang terletak di antara Kabupaten Banyuwangi dan Bondowoso yang masih bagian dari daerah ibukota Surabaya Jawa Timur. Selain terkenal dengan keunikan Api biru-nya (Blue Fire Ijen). Kawah Ijen juga memiliki kendahan wisata Milky Way Tour, sebagaimana Milky Way di Gunung Bromo.

Paket Tour Kawah Ijen Sukamade Banyuwangi

Sedangkan Pantai Sukamade adalah salah satu bagian dari Taman Nasional Meru Betiri yang dikenal sebagai surganya flora dan fauna, Maka dari itu Pantai Penyu Sukamade terkenal dengan julukan surganya penyu bertelur di Banyuwangi. Di sini pengunjung dapat menyaksikan secara langsung penyu bertelur, melihat penangkaran penyu dan mengikuti kegiatan pelepasan tukik (anak penyu) ke laut.
Kawah Gunung Ijen dan Wisata Pantai Penyu Sukamade adalah destinasi wisata utama bagi wisatawan, sekaligus menjadi andalan sektor Pariwisata dikabupaten Banyuwangi Jawa Timur.
Untuk itu, selain paket wisata Bromo dan Malang Batu City Tour, kami juga menyediakan Paket Wisata Kawah Ijen Sukamade 3 hari 2 malam yang dapat diawali atau start tour dari Surabaya, Malang / Banyuwangi dengan rincian / itinerary sebagai berikut :
HARI KE 1 : SURABAYA, MALANG / BANYUWANGI – WISATA KAWAH IJEN.
  • Penjemputan akan dilakukan di Surabaya, Malang atau Banyuwangi, lalu meneruskan perjalanan ke hotel kawaan Wisata Kawah Ijen kurang lebih 6 – 7 jam.
  • Tiba di penginapan desa sempol Ijen, check in – Istirahat.
  • 01. 30 pagi, persiapan untuk perjalanan ke poast Paltuding dan memulai acara mendaki sepanjang 1, 30 jam ke puncak Gunung Kawah Ijen setinggi 2, 380 mtr.
  • Puas menikmati Blue Fire Kawah Ijen, kembali ke hotel, breakfast, lalu check out untuk melanjutkan menuju desa Licin.
  • Sesampai di desa licin, mulai perjalanan dengan jeep ke Sukamade.
  • Sesampainya di desa sukamade, mulai acara trekking ke rimba wisata untuk menuju ke lokasi pantai Sukamade serta menyongsong datangnya penyu datang ke pinggir pantai serta bertelur.
  • Setelah itu kami mengantar anda ke penginapan di kawasan Sukamade.
HARI 03 : SUKAMADE BEACH TOUR – SURABAYA, MALANG / BANYUWANGI
  • Sarapan pagi serta check out dari hotel, acara dilanjutkan dengan menikmati keindahan pantai sukamade dan pelepasan tukik ( anak penyu ) menuju lautan
  • Setelah program wisata selesai kami mengantar kembali ke Suarabaya, Malang atau ketapang Banyuwangi, dan Paket Wisata Kawah Ijen Pantai Sukamade, selesai.
Demikian gambaran mengenai Paket Wisata Kawah Ijen Pantai Sukamade, Untuk info mengenai Harga Paket Wisata Kawah Ijen Sukamade, serta fasilitas wisata, seperti halnya, hotel bromo, kawah ijen, malang batu, surabaya, sewa Mobil Bromosewa Mobil Kawah IjenJeep Bromo serta fasilitas lainnya, silahakan hubungi kontak kami.
Pilihan Paket Wisata Bromo,Suarabaya, Jawa Timur :

Paket Wisata Kawah Ijen Pantai Sukamade Tour

0 komentar:

Posting Komentar