Sabtu, 26 Agustus 2017

Paket Wisata Pantai Penyu Sukamade

Paket Wisata Pantai Penyu Sukamade


Taman Nasional Meru Betiri di Kecamatan Pesanggran merupakan taman yang terletak kurang lebih 97 km ke arah barat daya Kota Banyuwangi, Taman Nasional Meru Betiri sendiri merupakan surganya flora dan fauna. Selain Wisata Kawah Ijenada lagi destinasi Wisata Banyuwangi yang tidak boleh anda lewatkan, Yaitu Pantai Penyu Sukamade (Sukamade Tour) Dan Julukan yang tepat untuk Pantai Penyu Sukamade ini adalah surganya penyu bertelur. Di sini anda dapat menyaksikan secara langsung penyu bertelur dan melihat penangkaran penyu serta mengikuti kegiatan pelepasan tukik (anak penyu) ke laut.

Paket Wisata Sukamade 2 Hari 1 Malam (Tour Sukamade)

Pantai Penyu Sukamade, Di namakan Pantai Penyu, Karna Pantai Sukamade sendiri memiliki keunikan berupa habitat penyu bertelur. Ada tujuh spesies penyu yang tersisa di dunia, Dan empat dari tujuh spesies penyu itu berada di Pantai Sukamade Tour. Keempat spesies tersebut adalah Penyu Hijau (Chelonia mydas), Penyu Sisik (Eretmochelys imbricata), Penyu Slengkrah (Lepidochelys olivaceae), dan Penyu Belimbing (Dermochelys coriaceae). Pantai Sukamade Jawa Timur adalah tempat yang paling mudah untuk melihat penyu hijau bertelur.
Paket Wisata Sukamade ini adalah pilihan Paket Wisata Banyuwangi dan merupakan perkembangan dari Pilihan Paket Wisata Bromo. Untuk menikmati pesona indah Pantai Penyu Sukamade, anda dapat memilih beberapa Paket Wisata Pantai Sukamade yang telah kami agen wisata bromo travel sediakan. Dan anda juga berkesempatan untuk mengkombinasikan Paket Wisata Sukamade Tour ini dengan Paket Wisata Bromo atau di kombinasikan dengan Obyek Wisata Banyuwangi lainnya, seperti halnya Wisata Kawah Ijen dan Pantai Pulau Merah atau juga di kombinasikan dengan Wisata Pantai Papuma Jember. Namun, jika anda hanya ingin mengunjungi Wisata Pantai Penyu Sukamade Tour, Maka anda dapat memilih Paket Wisata Pantai Penyu Sukamade yang berdurasi 2 Hari 1 Malam dan dapat anda awali dari Bandara / Surabaya Airport, Malang Batu, Jogja, Banyuwangi, Bali dan Pusat Kota Area Jawa Timur lainnya. Berikut Rincian perjalanan / Itinerary Paket Wisata Pantai Penyu Sukamade Tour :
HARI KE 1 : LOKASI PENJEMPUTAN – WISATA PENYU SUKAMADE TOUR.
  • Penjemputan, kami lakukan di Surabaya, Malang, Jogja, Banyuwangi dan Bali menuju desa Licin Dan memulai perjalanan dengan jeep ke desa Sukamade. sesampainya di desa sukamade pada Malam hari mulai acara trekking ke rimba wisata untuk menuju Wisata ke pantai Sukamade serta menyongsong datangnya penyu datang ke pinggir pantai serta bertelur. Anda akan memperoleh pengalaman yang indah serta tidak terlupakan, Setelah menikmati pemandangan pantai sukamade dan penyu bertelur kita check in hotel / penginapan Sukamade area.
HARI KE 2 : SUKAMADE BEACH  SURABAYA, MALANG / BANYUWANGI.
  • Sarapan pagi serta check out dari hotel, acara dilanjutkan dengan menikmati keindahan pantai sukamade dan pelepasan tukik ( anak penyu ) menuju lautan, setelah program wisata selesai perjalanan akan dilanjutkan ketujuan terakhir di Ketapang Banyuwangi/Surabaya (Lokasi yang telah di sepakati sebelumnya) dan Paket Wisata Pantai Penyu Sukamade, Selesai.
Demikian untuk ulasan mengenai Paket Tour Pantai Sukamade, Untuk info selengkapnya, mengenai harga paket wisata, hotel/penginapan, Jeep Kawah IjenJeep Bromo seta fasilitas lainnya, Silahakan hubungi Contact Kami.
Pilihan Paket Wisata Bromo,Suarabaya, Jawa Timur :

Paket Tour Pantai Penyu Sukamade (Sukamade Tour)

0 komentar:

Posting Komentar