Minggu, 01 Oktober 2017

PUSAT PERSEWAAN JEEP GUNUNG BROMO

PUSAT PERSEWAAN JEEP GUNUNG BROMO




PUSAT PERSEWAAN JEEP UNTUK WISATA BROMO adalah pusat informasi untuk penyewaan Jeep Bromo sekaligus lengkap dengan daftar Harga sewa Jeep Bromo. Bagi anda yang ingin mengeksplore spot Sunrise sekaligus tempat tempat wisata di sekitar gunung Bromo lainnya, seperti halnya ke Pasir berbisik, Bukit Teletubbies, Padang Savana, dan juga ke Kawah gunung Bromo.
Untuk mencapai titik puncak atau ke tempat terbaik melihat wisata Sunrise di Penanjakan 1 Wonokitri sangatlah di butuhkan mobil bertenaga super sperti halnya kendaraan Jeep Bromo atau Mobil Hardtop Bromo, begitu juga bagi wisatawan yang ingin menyaksiakan Milky WayKarena di samping jalur menuju ke view point Sunrise sangat ekstrem tekstur medan di Bromo terdiri atas pasir-pasir lembut, sehingga di butuhkan kendaraan khusus untuk menuju ke tempat menyaksikan matahari terbit (Bromo Sunrise Tour) serta ke tempat tempat wisata sekiatar gunung Bromo

TEMPAT SEWA JEEP KE GUNUNG BROMO

Maka dari itu, demi kenyamanan serta kesuksesatour Bromo Anda, kami menyediakan layanan Jasa Sewa Jeep Bromo, penjemputan Dari Probolinggo, Pasuruan, Malang Tumpang, dengan harga sewa Jeep Bromo murah. Untuk lebih lengkap, silakan lihat daftar  Biaya sewa Jeep di Bromo berikut :

A. SEWA JEEP DARI SUKAPURA, CEMORO LAWANG, PROBOLINGGO
1. Sewa Hardtop dari Ngadisari Cemoro Lawang – Penanjakan 1 – Kawah : Rp. 650,000 (Kapasitas isi 2 – 5 Orang)
2. Hardtop dari Ngadisari Cemoro Lawang – Penanjakan 1 – Kawah – Padang Savana – Pasir Berbisik, Rp. 700,000 (Kapasitas isi 2 – 5 Orang)
3. Sewa Hardtop dari Sukapura Probolinggo – Penanjakan 1 – Kawah – Padang Savana – Pasir Berbisik : RP. 750,000 (Kapasitas isi 2 – 6 Orang)

B. SEWA JEEP KE BROMO DARI PASURUAN
1. Sewa Hardtop dari Pasuruan Wonokitri – Penanjakan 1 – Kawah : Rp. 800 000 (Kapasitas isi 2 – 5 Orang)
2. Sewa Hardtop dari Pasuruan Wonokitri – Penanjakan 1 – Kawah – Padang Savana – Pasir Berbisik : Rp. 950,000 (Kapasitas isi 2 – 6 Orang)

C. SEWA JEEP BROMO DARI TUMPANG MALANG
1. Sewa Hardtop dari Malang – Penanjakan 1 – Kawah – Pasir Berbisik – Padang Savana – Malang :Rp. 1.500.000 (Kapasitas isi 2 – 6 Orang)
2. Sewa Hardtop dari Malang – Penanjakan 1 – Bukit Cinta – Kawah – Pasir Berbisik – Padang Savana – Malang : Rp.1.700.000 (Kapasitas isi 2 – 6 Orang).

Selain Penyewaan Jeep Bromo, Kami juga menyediakan beberapa paket tour Bromo, Malang Batu City Tour, Kawah Ijen dan pilihan paket wisata Jawa Timur lainnya, dengan beberapa pilihan sebagai berikut :



Untuk info selengkapnya mengenai sewa Jeep Bromo dan Harga / Biaya pemesanan Paket Wisata Bromo, Silahkan hubungi kontak kami.

TEMPAT SEWA JEEP DI GUNUNG BROMO

0 komentar:

Posting Komentar