Kamis, 24 Agustus 2017

Paket Wisata Bromo Lebaran Idul Fitri

Paket Wisata Bromo Lebaran Idul Fitri


Paket Wisata Bromo Lebaran Idul Fitri, Idul Fitri atau lebaran adalah acara penting bagi umat Islam seluruh dunia, dimana untuk tahun ini Idul Fitri jatuh pada Minggu tanggal 25 Juni 2017 dalam kalender Masehi dan tanggal 1 Syawal 1438 dalam kalender Hijriyah. Dalam merayakan hari raya Idul Fitri ada banyak tradisi lokal, khususnya di indonesia yang kini menjadi bagian dari acara lebaran yang tidak dijumpai dalam acara Idul Fitri di Timur Tengah atau negara-negara lainnya. Salah satunya adalah halal bihalal atau saling memaafkan di saat lebaran yang bermula sejak dakwah Wali Songo di abad ke 15. Acara sunkem terhadap orang tua juga merupakan tradisi lokal yang menjadi bagian dari acara lebaran di Indonesia. Tak lupa adalah ketupat yang dipercaya berasal dari bahasa Jawa kupat atau ngaku lepat (mengakui kesalahan). Anyaman daun kelapa pembungkus ketupat (lebaran ketupat) melambangkan keasalahan dan dosa yang dilakukan manusia, sedangkan ketupat putih di dalamnya melambangkan kebersihan hati setelah memohon maaf dari segala kesalahan.

Paket Wisata Bromo Paket Wisata Lebaran 2017

Liburan Hari Raya Idul Fitri, Hari raya Idul Fitri ini dimana saatnya untuk kita semua saling memanfaatkan dengan segala sesuatu yang pernah diperbuat dengan sengaja atau tidak sengaja. Berkumpul dengan keluarga tercinta menjadi moment yang sangat bahagia. pada hari idul fitri ini, seperti biasanya pemerintah memberikan jadwal cuti Lebaran untuk beberapa hari tergantung instansi masing-masing yang bisa digunakan untuk mudik bertemu sanak keluarga dikampung halaman. Ketika mereka berkumpul biasanya berencana berlibur atau berekreasi sebagai perayaan Lebaran bersama keluarga.
Paket Tour Lebaran Ke Bromo, Tidak jarang tempat-tempat wisata di Jawa Timurseperti wisata gunung Bromo (mt Bromo), Kawah Ijen, Malang Batu dan tempat wisata jatim lainnya menjadi tujuan tour dan penuh dengan pengunjung pada saat hari raya Idul Fitri atau Lebaran tiba. Maka dari itu, kami selaku agen wisata gunung Bromo travel menawarkan kepada para wisatawan paket wisata Bromo Khusus Lebaran Idul Fitri 2017 ini dengan harga paket murah hemat.
Demikian informasi Paket Wisata Bromo Spesial Lebaran, Idul FitriUntuk info mengenai harga paket wisata bromo snorkeling (mount bromo tour price) serta fasilitas wisata seperti hotel Bromosewa Mobil Bromosewa Jeep Bromosewa Jeep Ijen serta fasilitas wisata lainnya, silahkan hubungi contact person kami.
Pilihan Paket Wisata Bromo,Suarabaya, Jawa Timur :

Paket Tour Bromo Lebaran Idul Fitri 2017


0 komentar:

Posting Komentar