Sabtu, 26 Agustus 2017

Wisata Paralayang Batu Malang City Tour

Wisata Paralayang Batu Malang City Tour


Wisata Paralayang Batu Malang City Tour adalah salah satu cabang olahraga terbang bebas dengan bantuan semacam parasut. Selain terkenal dengan sebutan kota wisata apel (Apple Tour) Batu juga merupakan tempat yang menyediakan fasilitas olahraga tandem untuk para wisatawan yang penasaran dan ingin mencoba bermain Paragliding malangParagliding Malang, Jawa Timur sendiri memiliki dua lokasi yakni lokasi pemberangkatan yang terletak di daerah Gunung Banyak, dan lokasi pendaratan satunya terletak di daerah Songgoriti.

Wisata Paragliding Malang Batu City Tour

Paralayang Batu – Paragliding Batu, Paralayang ini dapat dinikmati semua orang mulai dari usia 14 hingga 60 tahun. Jika pada anak usia -17 tahun terdapat pengecualian yakni harus dengan persetujuan dari orang tua. Selain dapat bermain paralayang, Ketika itu anda juga dapat menikmati pemandangan alam yang sangat luar biasa dan memukau dari atas Gunung Banyak.
Paralayang Malang – Paragliding Malang, selain banyak dikunjungi oleh wisatawan ternyata banyak gunakan oleh para atlet paralayang untuk latihan bahkan melakukan kompetisi. Kompetisi paralayang biasanya diadakan di tempat ini, bisa berupa kompetisi tingkat regional, nasional, bahkan hingga internasional. Jadi jika anda beruntung anda juga bisa menikmati keseruan atraksi dari atlet-atlet paralayang di kota batu ini. Di lokasi Gunung Banyak ini anda bebas mengambil foto dan mengabadikan momen dengan kamera anda.
Paralayang Batu Malang, Jika anda berani mencoba paralayang tersebut, Selain mendapatkan kesenangan dan keseruan paralayang jawa timur ini, satu lagi yang sangat luar biasa. yaitu bisa merasakan bagaimana rasanya terbang di udara layaknya elang. Sekaligus bisa memanjakan mata dengan keindahan alam di kota Malang Batu dari atas awan. Sungguh pengalaman yang seru dan luar biasa. Dari udara anda bisa melihat berbagai obyek wisata kawasan Kota Batu, misalnya kebun petik Apel Batu, alun-alun kota, Air Terjun Coban Rondo, dan tempat tempat liburan malang lainnya.
Untuk harga tiket paling sederhana senilai Rp. 450.000, sampai paket tertinggi senilai Rp. 600.000,-, dengan harga tiket wisata paralayang itu anda akan mendapatkan jasa layanan tandem dengan master tandem berlisensi nasional, dengan perlengkapan berstandard internasional, safety-first operation, dan crew-crew yang profesional, segera ajak keluarga, teman, kerabat anda untuk menikmati wisata malang batu dan nikmati juga sensasi terbaru dari Paralayang kota Batu. Untuk selengkapnya, silahkan Contact kami.
Paralayang batu ini dapat kita nikmati dengan beberapa pilihan paket malang batu yang kami agentwisatabromo.com sediakan, diantaranya :
Untuk info mengenai paket tour bromoharga paket wisatasewa Jeep Bromo, Jeep Kawah Ijen serta fasilitas lainnya, Anda boleh memilih paket wisata di bawah ini.
Pilihan Paket Wisata Bromo,Suarabaya, Jawa Timur :

Paket Wisata Paragliding Malang Batu City Tour

0 komentar:

Posting Komentar