Kamis, 24 Agustus 2017

Sewa Jeep Ke Kawah Ijen Banyuwangi

Sewa Jeep Ke Kawah Ijen Banyuwangi


Demi menyesuaikan dengan keinginan tour wisata anda, Maka selain menyediakan jasa sewa Jeep Bromo serta pilihan paket wisata Bromo, Malang Batu Kawah Ijen, Bali dan Jogja, Kami juga meyediakan trooper kawah ijen atau sewa jeep Kawah Ijen Banyuwangi dengan tujuan untuk mengexplor keindahan Blue Fire Kawah Ijen,  beserta tempat wisata dekat kawah Ijen seperti halnya taman BaluranSukamade tour, Teluk Ijo, Pulau Merah dan tempat wisata sekitar Kabupaten Banyuwangi dan Bondowoso, Jawa Timur lainya.

Sewa Jeep Blue Fire Kawah Ijen Banyuwangi

Sewa Jeep Ke Kawah Ijen merupakan cabang dari pada sewa transportasi Jeep Bromo yang berlokasi di sekitar wisata Kawah Ijen. Gunung Ijen sendiri merupakan tempat penambangan belerang terbesar di Jawa Timur dan juga masih tetap memakai cara tradisional. Ijen juga mempunyai sumber sublimat belerang yang seolah tak pernah habis digunakan untuk beragam kepentingan industri kimia serta penjernih gula.
Selain itu, Gunung Ijen adalah tempat wisata yang berlokasi di antara Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Bondowoso. dan merupakan rentetan gunung berapi di Jawa Timur sebagaimana Gunung Bromo, Gunung Semeru dan Merapi. Di Kawah ijen ini anda dapat menyaksikan secara langsung danau kawah luas yang disertai semburan api berwarna biru (Blue Fire Ijen) pada waktu malam hari.
Untuk menikmati pesona ijen berupa Blue Fire Ijen, danau gnung Ijen, Milky Way, Sunrise Ijen, tentu kita membutuhkan transportasi berupa Jeep Ijen, Disamping itu Sewa Jeep Ijen merupakan alat transportasi alternatif yang hemat biaya, karna harga mobil jeep ijen ini relatif sangat murah.
Sebagai tempat Sewa Jeep Kawah Ijen, kami melayani persewaan Mobil Jeep dengan penjemputan dari Banyuwangi dan Bondowoso (stasiun, pelabuahan ketapang / hotel area banyuwangi dan bondowoso). Mengenai kapasitas jeep kawah ijen, maksimum isi 6 orang sebagaimana mobil Jeep Bromo.

0 komentar:

Posting Komentar