Selasa, 22 Agustus 2017

Paket Tour Bromo Sunset dari Surabaya

Paket Tour Bromo Sunset  dari Surabaya


Paket Wisata Bromo Sunset Tour  dari Surabaya, Malang adalah pakej tour gunung Bromo yang sangat komplit. Karena selain menikmati bromo sunrise tour, dalam program paket wisata gunung Bromo ini, kami akan membawa anda melihat bromo sunset tour di bukit mentigen. Untuk menikmati Sunset Bromo ini, Kita juga menggunakan transortasi khusus berupa Jeep / Hardtop, sebagaimana dalam prograpaket wisata bromo lainnya, karana dengan memakai mobil Bromo, tour anda akan lebih mudah untuk mengexplore tempat wisata sekitar wisata gunung bromo.

Paket Wisata Bromo dari Surabaya, Malang Batu

Paket Bromo Sunset Tour berikut ini memang agak sedikit sama dengan paket wisata bromo midnight tour yang hanya memiliki waktu singkat, yakni 12 jam atau pakej tour sehari semalam, Untuk menikmati Pakej Wisata Bromo Sunset Tour ini anda hanya membutuhkan waktu yang sangat singkat, yaitu 8 – 9 jam dengan start tour dari Surabaya atau Malang, Jawa Timur. Akan tetapi, jika anda sekaligus ingin menikmati Bromo Sunrise, maka anda membutuhkan durasi waktu 2 hari 1 Malam, Disini kami akan memberikan gambaran paket wisata bromo 2 hari 1 malam dengan tujuan melihat Sunrise Bromo sekaligus matahari terbenam (Mount Bromo Sunset).
Berikut rincian atau Itinerary dari pada Paket Wisata Bromo Sunset 2 hari 1 malamdari stasiun, bandara atau hotel Surabaya / Kota Malang
HARI KE 1 : SURABAYA / MALANG – BROMO SUNSET TOUR – HOTEL SEKITAR BROMO.
  • Paket bromo sunset 2 hari 1 malam kami awali dengan penjemputan anda di kota surabaya atau malang batu (Hotel, Stasiun / Bandara) pada pukul 12 siang, Kemudian kami langsung mengantar anda ke salah satu view Bromo untuk melihat keindahan Mt Bromo Sunset di bukit mentigen.
  • Setelah selesai menikmati keindahan Sunset Tour, kami mengantar anda untuk check in di hotel dekat gunung Bromo.
HARI KE 2 : BROMO SUNRISE TOUR – SURABAYA / MALANG
  • Pada pukul 03.00 pagi memulai tour bromo sunrise dengn armada jeep Bromo menuju puncak gunung penanjakan (tempat terbaik untuk melihat sunrise Bromo dan Milky Way tour) selama 30 menit perjalanan.
  • Sampai di view point, menikmati indahnya matahari terbit (Sunrise Tour) gunung Bromo hingga puas dan kembali ke Jeep jam 06.00 pagi untuk menuju ke kawah gunung Bromo.
  • Setelah sampai di tempat parkir (lautan pasir), berjalan kaki meuju kawah Bromoatau anda bisa naik kuda selama 15 menit perjalanan.
  • Puas mengexplorasi kawah Bromo dilanjutkan ke Padang Savana sekaligus Bukit Teletubies tetap dengan Jeep yang memang disediakan di tempat sewa jeep Bromo, kemudian ditutup dengan kunjungan ke Pasir Berbisik.
  • Kemudian, kembali ke hotel untuk breakfast,mandi dan check out hotel, lalu kembali ke lokasi sebelumnya di Surabaya, Malang atau sesuai dengan kesepakatan sebelumnya.
  • Setelah sampai Surabaya atau Malang, Maka program paket wisata bromo sunset tour dari surabaya, malang, Selesai.
Demikian ulasan mengenai Paket Wisata Bromo Sunset Tour, Untuk info mengenai harga paket wisata bromo (mt bromo tour price), Hote, Sewa Jeep BromoSewa Jeep Ijen serta fasilitas Wisata lainnya, silahkan hubungi kontact person yang telah kami sediakan.
Pilihan Paket Wisata Bromo,Suarabaya, Jawa Timur :

Paket Wisata Bromo Sunset  Tour Dari Surabaya, Malang


0 komentar:

Posting Komentar