Selasa, 22 Agustus 2017

Paket Wisata Malang Taman Safari Prigen

Paket Wisata Malang Taman Safari Prigen


Paket Wisata Malang Taman Safari Prigen adalah paket liburan ke taman Safari prigen yang merupakan salah satu dari 3 taman safari yang ada di Indonesia dan terbesar di asia tenggara. Taman safari ini berlokasi diKabupaten Pasuruan, tepatnya terletak dilereng gunung Arjuno dan termasuk Destinasi wisata terbaik kabupaten Pasuruan,  Selain itu Taman Safari Prigen juga merupakan wisata edukasi yang sangat pas untuk paket liburan anak-anak maupun pelancongan dewasa, karna memiliki banyak koleksi binatang dan wahana permaianan.

Paket Wisata Taman Safari Prigen Malang

Wisata Taman Safari Prigen juga menjadi tempat wisata berwawasan lingkungan dan berorientasi habitat satwa pada alam bebas. Di taman safari, pengunjung dapat juga berkomunikasi langsung dengan binatang binatang jinak dilokasi taman safari.
Paket Wisata Taman Safari Malang, Kami agent wisata bromo malang menyiapkan jadwal standar kegiatan percutian wisata di Malang Batu City Tour dengan tour kombinasi Paket Wisata Malang  Batu City Tour – Taman Safari Prigen yang bisa dimodifikasi sesuai waktu liburan Anda, baik 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam hingga 5 hari 4 malam. paket tour taman safari prigen malang ini juga kami sediakan sesuai kebutuhan Anda dalam artian bersifat fleksibel dan tidak mengikat, misalnya untuk keperluan liburan keluarga, gathering perusahaan, acara fun games, seminar, dan lain-lain.
Paket Wisata Malang Taman Safari dapat Anda awali / start tour dari area kota Jawa Timur, termasuk Surabaya, Malang / Batu. Berikut beberpa pilihan paket wisata malang batu city tour yang dapat Anda kombinasikan dengan paket tour ke taman safari prigen :
Apabila anda ingin mengkombinasikan dengan paket wisata bromo atau paket wisata bromo taman safari, maka Anda dapat menggabungkan dengan beberpa pilihan paket tour berikut :

Paket Wisata Malang Taman Safari Prigen Jawa Timur

0 komentar:

Posting Komentar