Selasa, 22 Agustus 2017

Paket Wisata Bromo Taman Safari

Paket Wisata Bromo Taman Safari


Paket Wisata Bromo Taman Safari adalah pakej percutian kombinasi antara paket wisata bromo dengan paket wisata taman safari yang berlokasi didekat perbatasan antara Pasuruan dan Malang, lebih tepatnya didesa Prigen kabupaten Pasuruan Jawa Timur, Dalam program pakej pelancongan wisata ini kami agent wisata bromo mengajak anda untuk menikmati indahnya Bromo Sunrise Tour di puncak tertinggi (Penanjakan Bromo) serta menikmati tempat tempat wisata sekiatar gunung Bromo dengan mengunakan mobil khusus, yaitu Jeep Bromo, kemudian tour travel dilanjutkan ke menuju ke Taman Safari Prigen

Paket Wisata Bromo Taman Safari 2 Hari 1 Malam

Wisata Gunung Bromo adalah tempat wisata yang berstandart internasional yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan dan juga tidak jarang dijadikan tempat wisata bulan madu, tour family / wisata keluarga, tour group serta tempat liburan untuk anak sekolah, begitu juga dengan wisata taman safari prigen yang menawarkan berbagai macam wahana serta lebih mengenalkan pada alam dan juga satwa liar. Uniknya lagi, di taman safari ini kita dapat melihat secara langsung satwa – satwa liar beraktivitas dihabitatnya masing-masing dan bisa berinterkasi langsung dengan binatang – binatang yang ada didalam Taman Safari Prigen karena memang tidak dikurung dan bebas berkeliaran, disini kita bisa memberi makan dari dalam kendaraan, tidak heran jika para pengunjung sangat betah ketika rekreasi di taman safari prigen,
Untuk menikmati Paket Wisata Bromo Taman Safari, anda dapat memulai / start tour dari Surabaya, Malang, Kota Batu serta pisat kota area Jawa Timur lainnya, Berikut rincian atau Itinerary pakej Tour Bromo Taman Safari Prigen 2h1m :
HARI KE 1 : SURABAYA, MALANG / KOTA BATU – TAMAN SAFARI – HOTEL BROMO
  • Paket tour bromo taman safari, kami mulai dengan penjemputan anda di kota Surabaya, Malang / Batu, Kemudian kami mengantar anda menuju Taman Safari Pasuruan dengan perjalanan kurang lebih 2 jam.Sesamapai dilokasi taman safari, kami mempersialahakan anda untuk megexplor semua wahana yang tersedia di wisata taman safari sampai pusa.
  • Setelah itu tour travel dilanjutkan menuju penginapan / hotel area Cemoro Lawang Bromo.
  • Setiba di hotel bromo, check in hotel dan istirahat.
HARI KE 2 : BROMO SUNRISE TOUR – SURABAYA, MALANG / KOTA BATU
  • 03:00, anda akan dijemput mengunakan Hartop Bromo | Jeep Bromo, kemudian menuju ke Lawatan penanjakan 1 Bromo / tempat bromo sunrise tour. (spot untuk melihat sunrise dan tempat terbaik untuk menyaksiakan Bromo Milky way)   di Penanjakan Bromo ini kita menunggu sunrise tour pada pikul 05:20. hingga melihat panorama sekitar Gunung Bromo yaitu lautan pasir, G Batok serta Mt semeru (gunung tertinggi di Jawa) hingga jam 06.30AM.
  • Kemudian tour dilanjutkan ke Kawah Bromo, disini kita dapat berjalan kaki atau sewa kuda yang dimulai dari parkiran Jeep dengan durasi 20 menit untuk mencapai Kawah Bromo.
  • Setelah itu dilanjut dengan mengunjungi Pasir Berbisik, Padang Savana, kemudian ditutup dengan percutian ke bukit teletubbies bromo.
  • Kemudian kami mengantar anda kembali ke Surabaya, Malang, kota Batu. dan setiba dilokasi yang telah disepakati sebelumnya, (Surabaya, Malang, kota Batu atau Banyuwangi), maka Paket Wisata Bromo Taman Safari Prigen 2 hari 1 malam, selesai
Demikian info mengenai Paket Wisata Bromo Taman Safari 2 Hari 1 Malam, Untuk informasi selengkapnya mengenai harga paket wisata murah, Fasilitas wisata, Sewa Jeep Bromo, silahkan hubungi contact person kami.
Pilihan Paket Wisata Bromo,Suarabaya, Jawa Timur :

Paket Wisata Bromo Taman Safari Prigen 2 Hari 1 Malam

0 komentar:

Posting Komentar