Selasa, 22 Agustus 2017

Wisata Bukit Cinta Bromo

Bukit Cinta Gunung Bromo


Bukit Cinta Bromo adalah bukit atau tempat Alternatif untuk menyaksikan Sunrise Bromo seperti halnya Bukit Mentigen. Tempat ini jarang dikunjungi, bahkan banyak wisatawan gunung Bromo yang belum mengetahui lokasi / letak Bukit Cinta, sepertinya meraka hanya terpaku pada Penanjakan 1 Bromo saja, sebetulnya wajar saja, karena disanalah spot terbaik untuk melihat Sunrise, Padahal letak bukit cinta ini tidaklah jauh dari Penanjakan 1, bahkan masih satu jalur dengan jalan menuju penanjakan 1.
Selain dijadikan tempat menyaksiakan Sunrise Tour, Bukit Cinta Gunung Bromo juga sering dijadikan tempat melihat keindahan Bromo Milky Way, bahkan disinilah tempat terbaik dijadikan lokasi milky way photography dibandingkan dengan tempat tempat wisata sekitar gunung Bromo lainnya.
Lokasi Bukit Cinta Bromo berada diantara 5 km dari Puncak penanjakan 1 dan dekat juga dengan Bukit Kingkong, Bahkan viewpoint Sunrise  yang satu ini merupakan tempat singgah bagi para wisatawan yang sudah tahu keberadaan lokasinya.
Bagi anda yang ingin mengunjungi Bukit Cinta | Love Hills ketika berlibur ke wisata bromo sangatlah mudah sekali, anda cukup meminta pada pak supir / driver Jeep Bromo untuk mengantarkannya, sekaligus ke temapat tempat wisata sekitar di gunung Bromo lainnya.

Tempat Melihat Sunrse Di Gunung Bromo

Ketika hari liburan tiba, tentu penanjakan 1 dapat dipastikan penuh dengan pengunjung untuk menyaksikan keindahan Sunrise di gunung Bromo, Jika kita tidak pergi lebih awal, tentu kita tidak akan mendapatkan tempat yang nyaman untuk melihat keindahan Matahari Terbit, Alternatif yang bisa dilakukan dikala itu adalah, melihat Sunrise di Bukit Cinta atau kita menyaksikan di viewpoit lebih tinggi dari pada Bukit Cinta, yaitu di Penanjakan 2 Gunung Bromo yang juga disebut Seruni Point, begitu juga ketika status gunung bromo sedang erupsi, maka semua wisatawan secara otomatis dialihkan ke Penanjakan 2 Bromo.
Demikian info mengenai Bukit Cinta Gunung Bromo, Untuk info selengkapnya tentang bukit cinta, paket wisata bromoharga paket wisata bromo, hotel, sewa Jeep Bromosewa Jeep Ijen serta fasilitas lainnya, silahkan hubungi kontak kami.

Tempat Untuk Melihat Sunrise Di Gunung Bromo

0 komentar:

Posting Komentar