Minggu, 20 Agustus 2017

Sewa Jeep Bromo Dari Sukapura

Sewa Jeep Dari Sukapura ke Bromo

Sewa Jeep Bromo dari Sukapura merupakan sebuah layanan jasa sewa Jeep Bromo yang akan di mulai dari desa Sukapura Probolinggo atau terminal Sukapura. Desa Sukapura Bromo merupakan Kecamatan di kabupaten Probolinggo, Desa Sukapura merupakan tempat yang paling sering dilewati untuk menuju ke tempat melihat Bromo Sunrise di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Sewa Jeep Bromo dari Sukapura tepatnya dari Terminal Sukapura mempunyai jarak 15km dari kawasan Wisata Bromo.

Sewa Jeep dari Sukapura ke Gunung Bromo

Untuk mengeksplore spot sunrise serta tempat wisata sekitar gunung Bromo, seperti halnya Pasir berbisik, Bukit Teletubbies, Padang Savana, dan juga ke Kawah gunung Bromo, akan tetapi untuk mencapai titik puncak atau ke spot terbaik melihat Bromo Sunrise di penanjakan 1 Wonokitri sangatlah di butuhkan mobil bertenaga super, maka Jeep Bromo adalah solusi terbaik untuk kesuksesan tour Anda.

Untuk menuju Gunung Bromo, ada tiga jalur, yaitu melalui Malang, Pasuruan, atau Sukapura Probolinggo. Namun, akses Bromo via Sukapura merupakan jalur sekaligus transit terbaik dan mudah dibandingkan dengan dua jalur lainnya. maka dari itu, sewa Jeep Bromo dari Sukapura tentu memberikan solusi yang terbaik untuk Anda yang hendak melakukan liburan ke wisata Bromo.

Demikian informasi tentang Sewa Jeep Bromo Sukapura, semoga bermanfaat bagi anda. Untuk harga pemesanan paket wisata Bromo silakan menghubungi kontak yang telah kami sediakan.

PILIHAN PAKET WISATA BROMO :

Sewa Jeep Gunung Bromo dari Sukapura



0 komentar:

Posting Komentar