Minggu, 20 Agustus 2017

Indahnya Sunset di Pantai Bentar Probolinggo

Indahnya Sunset di Pantai Bentar Probolinggo


Indahnya Sunset Di Pantai Bentar Probolinggo memang tiada duanya apabila kita bandingkan dengan Sunset wisata Pantai kawasan Jawa Timur lainnya.  Jawa Timur merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang sangat kaya. Utamanya adalah objek wisatanya, seperti halnya Kawah Ijen yang merupakan wisata populer setelah Gunung Bromo, namanu selain wisata Gunung, Jawa Timur juga kaya dengan wisata Pantai yang pastinya bisa mengisi hari libur kita bersama keluarga, Dan salah satu Wisata Pantai yang wajib kita kunjungi disaat Liburan ke Jawa Timur adalah “Pantai Bentar Probolinggo”.
Pantai Bentar adalah destinasi wisata Terbaru di deretan pantai-pantai utara Pulau Jawa. Setelah mengunjungi wisata Bromoair terjun MadakaripuraBJBR Probolinggo, Pantai ini jangan sampai Anda lewatkan. Letaknya sekitar 7 km dari pusat Kota Probolingo, tepatnya berada di jalur utama Probolinggo sehingga untuk berkunjung ke Pantai Bentar akan sangat mudah menemukannya. Transportasi yang bisa kita gunakan juga sangat mudah diakses. Jika tidak membawa Mobil pribadi dapat menggunakan bus melalui Rute dari Surabaya, Malang BatuBanyuwangi dan pusat Kota area Jawa Timur lainnya.

Sunset Pantai di Bentar Probolinggo Jatim

Salah satu keindahan di Pantai Bentar adalah menikmati Sunset Pantai Bentar, Pijar perak berwarna kekuningan berbaur dengn warna orange dan emas menyatu dengn laut. Tentu sangat menarik nan romantis untuk kita saksikan, utamanya jika berkunjung atau Pelancongan ke Pantai Bentar dalam rangka ber-Bulan Madu / Honeymoon.
Selain itu daya tarik Pantai Bentar adalah wahana flying fox dan becak air, Tentunya dengn adanya flying fox, bagi anda yank ingin menikmati suasana laut dari ketinggian dapat mencobanya. Jika Anda ingin menikmati becak air, Anda dapat mencobanya dengn tarif yaug dipasang untuk setiap becak air.
Selain Pantai Gili Ketapang, itulah salah satu wisata Pantai di Probolinggo yang dapat kita nikmati ketika kita Liburan bersama keluarga, baik ketika Tour ke Bromo atau ke Songa Rafting. Sebagai Jasa layanan Paket Wisata, maka disini kami memberikan pilihan Paket Tour, tentu dapat Anda kombinsikan dengan kunjungan ke Pantai Bentar Probolinggo, diantaranaya :
Itulah beberpa Pakej Percutian yang dapat Anda gabungkan dengan Tour ke Pantai Bentar, Untuk Infornasi selengkapanaya, mengenai Wisata Pantai Bentar, Harga / Biaya Tiket Masuk Panatai BentarPaket Wisata Bromo serta sewa transportasi Wisata Jawa Timur, seperti sewa Mobil BromoMobil ke Malang BatuMobil ke Kawah IjenJeep BromoJeep IjenJeep SemeruJeep Sukamade dan Fasilitas wisata lainnya, silahakan hubungi kontak kami.

Panorama Sunset Pantai Bentar Probolinggo Jawa Timur

0 komentar:

Posting Komentar